kabar karsinogen II

Posted: 21/11/2009 in ISINYA INFO

buat rekan – rekan yg masih bingung yg dikumpul materi/teori2 atau journal/artikel penelitian ( saya juga masih bingung sih ). Nurut saya, baiknya rekan – rekan cari dua – duanya ( materi dan journalnya ). Tapi yang dikumpul journal penelitiannya. Kenapa? Klo materi/teorinya yg dikumpul pasti banyak halamannya n pasti kapasitasnya gede banget ( ada yg sampe 200 halaman…), sedangkan journal/artikel penelitian rata – rata paling banyak 10 halaman. Sedang materi/teorinya dibaca n dikuasai, buat menjelaskan/menjawab masalah2 yg ada di journal penelitiannya, dan tentunya journal/artikelnya juga dikuasain dong…hehehe

Tips buat cari jounal/artikel
ketik di google search : free cancer article from …. atau free cancer journal from …. ( titik2nya ditulis zat yang mau dicari ).
Klo saya zatnya SULFURIC ACID, maka saya tulis di google search “free cancer article from sulfuric acid“. Bagusnya sih dalam bentuk pdf, tapi klo ga tersedia fasilitas pdfnya, bentuk asli tampilan di internet juga boleh.
Kenapa searchingnya pake kata “free” di depan?, Sebab ada artikel/journal yg harus beli/bayar buat dapetin isinya secara lengkap.
Simpen di folder, namain foldernya pake nama n NPM sendiri ( jangan nama n NPM orang ya ).

Oh iya, karena saya yang ditunjuk rekan2 buat jadi pengumpul tugasnya, maka saya sediakan waktu buat ngumpulin ( artikel/journal nya aja ) hari senen jam 15.00 s/d 16.00 WIB, selasa jam 13.00 s/d 15.00 WIB, rabu jam 10.00 s/d jam 12.00 WIB. Lokasinya di Lab comp.

OK, selamat searching, translating, reading, understanding n PUSIIIIIIING…..HEHEHEHEHE
JANGAN LUPA DI INFORMASIKAN KE REKAN – REKAN YANG LAIN YA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s