menulis

Posted: 17/10/2009 in DARI SAYA

sebagian besar para blogger pemula seperti saya amat minim mengisi halamannya dengan tulisan – tulisan. Meskipun tampilan blognya bagus penuh warna – warni, namun jika kosong dari tulisan tulisan yang berisi, bermanfaat, mudah dicerna, maka harapan agar blog kita dikunjungi banyak pengunjung tinggal sebuah harapan. Jika ini terjadi, maka menurut saya blog yang kita miliki hanya akan menjadi sebuah sampah yang tidak akan dilirik orang. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan memberikan tips – tips bagaimana menulis produktif yang saya copas ( hehehe, dasar pemalas!!!!! ) dari sebuah blog yang menjadi inspirasi dari banyak bloger pemula yang dapat di baca di sini. Selamat menulis.

Tinggalkan Balasan

